Kamis, 04 Maret 2010

SMPN 1 Trenggalek


Peresmian Kantin Siswa SMPN 1 Trenggalek
Ditulis oleh admin
Senin, 15 Februari 2010 01:43





"Kebersihan adalah sebagaian dari Iaman. Maka dari itu, diharapkan kepada seluruh warga sekolah terutama kepada pengelola kantin Siswa, dan juga Siswa sebagai konsumen untuk selalu menjaga kebersihan kantin siswa yang baru" pesan Drs Budi hartono selaku Ketua Komite Sekolah pada acara peresmian Kantin Siswa SMPN 1 Trenggalek pada Senin, 15 Pebruari 2010.

Berada di sudut selatan area SMP Negeri 1 Trenggalek, kantin siswa dengan sistem 1 tempat saji layaknya restoran modern telah berhasil di bangun dengan dana komite sekolah dan juga bantuan banyak pihak. Dengan luas 10 m X15 m, terdiri dari 7 kios, kantin yang baru saja diresmikan terlihat cukup bersih dan rapi. Menurut Drs Catur Winarno MM, selaku Kepala Sekolah, dibangunnya kantin siswa dengan sistem satu tempat saji ini untuk meningkatkan layanan sekolah terhadap kontrol siswa terutama terhadap makanan yang dikonsumsi siswa saat disekolah. Selain itu agar kantin tidak menyebar di banyak sudut sehingga mengganggu keindahan suasana sekolah.

Setelah acara peresmian kantin siswa, pengelola kantin memberikan bonus makan gratis kepada siswa dan guru juga karyawan SMPN 1 Trenggalek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar