Rabu, 14 April 2010

kisruh di Koja



Menko Polhukam dan Kapolri Kunjungi RS Koja
Antara
Antara - 1 jam 47 menit lalu

[Menko Polhukam dan Kapolri Kunjungi RS Koja] Menko Polhukam dan Kapolri Kunjungi RS Koja

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto bersama Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, dan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri mengunjungi Rumah Sakit Koja di Jakarta Utara, Rabu pukul 23.30 WIB.

Ketiga pejabat tinggi itu hingga berita ini disiarkan masih berada di RS Koja untuk meninjau korban kerusuhan yang dirawat di RS tersebut. Mereka belum memberikan keterangan resmi.

Sementara itu, jenazah satu orang berseragam Satpol PP yang ditemukan di sekitar terminal peti kemas Koja telah dibawa ke ruang jenazah di Rumah Sakit Koja.

Dalam seragam yang melekat di baju jenazah tersebut, terdapat tulisan nama M Soepomo.

Jenazah itu ditemukan oleh petugas keamanan terminal dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Koja antara lain oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI).

ANTARA telah berupaya menghubungi telepon seluler Direktur RSUD Koja untuk memastikan identitas korban tetapi tidak diangkat.

Berdasarkan data RS Koja, terdapat 85 orang yang masih dirawat dari 130 orang yang cidera di RS tersebut akibat bentrokan antara Satpol PP dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar