Kamis, 18 Februari 2010

olahraga sepak bola : Persija VS Persibaya




Persija Turun dengan Kekuatan Penuh Lawan Sriwijaya
Antara
Antara - Jumat, 19 Februari

* Kirim
* Kirim via YM
* Cetak

[Persija Turun dengan Kekuatan Penuh Lawan Sriwijaya] Persija Turun dengan Kekuatan Penuh Lawan Sriwijaya

Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta akan turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Sriwijaya FC dalam Djarum Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 di Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (19/2).

Tim Macan Kemayoran ini dipastikan akan diperkuat oleh striker Bambang Pamungkas dan Abanda Herman yang sebelumnya kondisi keduanya kurang fit.

"Semua pemain bisa diturunkan. Yang jelas pertandingan ini sama dengan pertandingan lainnya," kata pelatih Persija Benny Dolo di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, kedua tim memiliki pemain yang bagus sehingga bisa dipastikan pertandingan akan berjalan dengan seru.

Ditanya kekuatan Sriwijaya FC saat ini, mantan pelatih Arema Malang itu mengaku tim yang berjuluk Laskar Wong Kito memiliki pemain yang kompleks.

"Yang jelas kami akan bermain terbuka. Semua pemain pasti mengetahui kekurangan dan kelebihan lawan. Kedua tim ini juga banyak yang di timnas," katanya menambahkan.

Ia menambahkan, yang menjadi kunci pada pertandingan nanti adalah fokus dan disiplin dalam melakukan bertahan serta melakukan serangan.

Persija Jakarta saat menjamu Sriwijaya FC kemungkinan besar akan menurunkan kiper M. Yasir, Ismed Sofyan, Abanda Herman, Baihaki Khaizan, Erick Setiawan, M. Ilham, Mustafik Fahrudin, Firman Utina, TA Musafry, Bambang Pamungkas dan Aliyudin.

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengaku target yang harus diraih pada laga tandang ini adalah mencuri poin dari Persija.

"Kami harus mampu mencuri poin. Tim sudah siap untuk meraihnya," katanya di sela latihan ringan di lapangan Hotel Bidakara Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar